Senin, 21 Januari 2013

Mencoba ... apa salahnya ..?

Disini saya mencoba untuk menulis sebuah artikel, hanya saja saya masih dalam taraf belajar untuk menulis sebuah artikel. Saya mencoba menulis artikel ini atas dasar keinginan mencoba, karena seperti yang dikatakan para motivator yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, bahwa cobalah ... meskipun itu hanya sebatas mencoba ... karena anda tidak mencoba ... maka tidak akan menemukan jawaban atas kemampuan anda didalam meraih apa yang anda inginkan ... dengan kata lain anda hanya mendapatkan hasil sebatas angan-angan ... alias pengharapan yang tidak kunjung didapat. Jadi kesimpulan dari tulisan ini bahwa lebih baik anda atau saya mencoba ... kenapa harus takut salah ... atau apa salahnya ... tidak ada yang melarang untuk mencoba sebatas dalam mencoba tidak merugikan orang lain atau pihak-pihak yang terkait atas percobaan tersebut dalam hal ini yang saya contohkan yaitu dalam penulisan artikel diblog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sopan dan tidak ada unsur yang melanggar hukum ...